air terjun di batu putu lampung

Blog Widget by LinkWithin

Air Terjun Batu Putu Sukadanaham Bandar Lampung
Air terjun Batu Putu Sukadanaham itulah namanya. Bagi sebagian besar pecinta alam di Bandar Lampung,nama air terjun ini mungkin tak asing lagi. Sejak dulu saat tempat ini belum dibuka untuk umum, kawasan ini menjadi tempat favorit "nongkrongnya" para pecinta alam. Untuk mencapai tempat ini tidak lah begitu jauh dari pusat kota. Cukup 15 menit perjalanan menggunakan kendaran bermotor dari pusat kota.

Wisata Air Terjun Batu Putu Sukadanaham hanya memiliki 1 air terjun, namun dilengkapi oleh beberapa fasilitas penunjang lainnya. Tempat parkir yang luas, mushola atau tempat ibadah, tempat penyewaan kuda untuk ditunggangi mengelilingi daerah sekitar, tempat berkemah yang cukup atau tidak begitu luas ataupun tidak pula sempit. Jalan menuju Air terjun dari ujung desa dapat ditempuh melalui jalan aspal, setelah itu dilanjutkan dengan jalan yang berliku-liku yang tersusun oleh paping blok.

Untuk memasuki kawasan ini, para pengunjung hanya diwajibkan membayar 5000 rupiah. Cukup murah dan tidak sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan dari sana. Karena disana kita tidak hanya disuguhi air terjun saja, tetapi kita dapat melihat langsung keindahan Kota Bandar Lampung yang dikelilingi pegunungan dan lautan dari ketinggian. Semoga pengalaman yang saya dapatkan ini dapat teman-teman rasakan dengan mencoba berkunjung kesana.
sumber:http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=5757975897734965719


About The Author:

Penulis: M.Joko Lukito
Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste artikel M.Joko Lukito Di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.. Follow me on Twitter Di Sini Add me on Facebook Di Sini.

0 komentar:

mengatakan...

KomentarImage Silahkan Menuliskan Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silahkan Pilih Account yang sesuai dengan Blog/Website anda Dan Jika Anda Tidak Memiliki Account Apapun Maka Pilihlah Komentator Sebagai Anonymous...Terima Kasih.