air tejun dua warna .sibolangit

Blog Widget by LinkWithin

Sebagai anak medan tentunya saya harus ikut serta dalam mempromosikan wisata yang ada di Medan, walau sebenarnya saya bukan orang Medan asli. Saya kelahiran Aceh namun suku Jawa asli dari Jawa Tengah..lah kok jadi promosi diri nih :D ya ud kembali ke judul deh ...

Mengapa disebut Air Terjun Dua Warna? Karena tempat ini memliki dua warna air yang berbeda, yaitu Bening dan Biru. Simplenya, air terjun ini begitu takjub dan menawan.

Bagi yang diluar kota, untuk sampai ke tempat ini bisa menggunakan Pesawat menuju Bandara Polonia, Medan. Dari Bandara Kita menumpang Taxi ataupun Becak Motor yang bertujuan ke Simpang Pos, Padang Bulan, Medan. Nah, dari situ kita dapat memilih Bus-bus yang bertujuan langsung ke Sibolangit. Sesampainya di Sibolangit, kita dapat menumpang angkot ataupun ojek ke daerah perkemahan Bumi Sibolangit.


Sesampainya di daerah perkemahan Bumi Sibolangit, kita harus menempuh perjalanan kaki (tracking) selama kurang lebih 2 jam, dengan melewati hutan belantara. Bagi yang belum pernah menjajal tracking di daerah ini, dapat menggunakan jasa pemandu yang tersedia di Bumi Perkemahan tersebut. Inilah yang menjadikan daerah ini sangat asri dan indah dikarenakan belum banyaknya orang yang mengetahui tempat ini.

Info Lebih lanjut, silahkan cari di google, banyak tuh informasinya jelas dan lengkap.

sumber:http://kawasanindonesia.blogspot.com/2011/11/air-terjun-dua-warna-di-sibolangit.html


About The Author:

Penulis: M.Joko Lukito
Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste artikel M.Joko Lukito Di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.. Follow me on Twitter Di Sini Add me on Facebook Di Sini.

0 komentar:

mengatakan...

KomentarImage Silahkan Menuliskan Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silahkan Pilih Account yang sesuai dengan Blog/Website anda Dan Jika Anda Tidak Memiliki Account Apapun Maka Pilihlah Komentator Sebagai Anonymous...Terima Kasih.