pemandian air panas way blerang

Blog Widget by LinkWithin

Air Panas Way Belerang

Sumber air panas Way Belerang terletak di kaki gunung Rajabasa, dengan lokasi berjarak sekitar 4 km dari pusat kota Kalianda yang berhawa sejuk.


Tempat rekreasi ini merupakan tempat pemandian yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit dan kesegaran tubuh. Kompleks pemandian ini dilengkapi dengan kamar bilas, kamar ganti, sarana parkir, kios-kios penjual makanan dan minuman.
Kawasan pemandian air panas Wayblerang ini, berada tepat di bawah kaki gunung Rajabasa, Kecamatan Kalianda. Secara administratif, tempat itu termasuk bagian wilayah dari Kelurahan Bumiagung. Tiketnya pun sangat murah. Apabila menggunakan kendaraan sepeda motor, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp5 ribu. Tetapi jika pengunjung datang menggunakan mobil, tiket yang harus dibayar sebesar Rp10 ribu. Tetapi itu belum termasuk tiket per kepala.








Dalam lokasi itu, pengunjung dapat menentukan beberapa pilihan. Selain pemandian air panas Wayblerang, pengunjng juga dapat mandi di kolam renang air tawar, atau bersantai di rumah panggung tinggi,






sumber:


About The Author:

Penulis: M.Joko Lukito
Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste artikel M.Joko Lukito Di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.. Follow me on Twitter Di Sini Add me on Facebook Di Sini.

0 komentar:

mengatakan...

KomentarImage Silahkan Menuliskan Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silahkan Pilih Account yang sesuai dengan Blog/Website anda Dan Jika Anda Tidak Memiliki Account Apapun Maka Pilihlah Komentator Sebagai Anonymous...Terima Kasih.