wisata pantai pasir putih

Blog Widget by LinkWithin

A. Selayang Pandang

Pantai Pasir Putih adalah salah satu objek wisata di kota Bandar Lampung. Pantai ini menjadi tempat tujuan wisata domestik maupun manca negara.
Semenjak dijadikan objek wisata, Pantai Pasir Putih selalu dijaga kebersihannya.
B. Keistimewaan





Sepanjang Pantai Pasir Putih yang ditumbuhi pepohonan yang rindang sehingga pengunjung yang menyusuri sepanjang pantai dapat berteduh jika kepanasan. Kondisi air lautnya bersih sehingga nyaman untuk mandi dan bermain. Kondisi pasirnya yang putih, dapat menyegarkan mata pengunjung sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Selain itu, pada sore hari, para pengunjung dapat menyaksikan indahnya sun set.
Jika ingin menyaksikan karang-karang dan binatang laut, pengunjung dapat berenang dengan batas tertentu atau menggunakan perahu motor sampai ke bagian tengah. Di tempat ini memiliki keanekaragaman ikan, terumbu karang, dan biota laut yang mengagumkan.
C. Lokasi

Pantai Pasir Putih terletak di bagian selatan Kota Bandar Lampung, sekitar 20 kilometer dari Bandar Lampung di sepanjang Jalan Trans Sumatera.
D. Akses

Untuk mencapai pantai ini pengunjung dapat menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari kota Bandar Lampung.
E. Tiket Masuk

Sedang dalam proses konfirmasi
F. Akomodasi dan Fasilitas

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di sekitar Pantai Pasir Putih, di tempat ini banyak tersedia penginapan. Pengunjung dapat membawa makanan sendiri atau pesan dari penginapan.
Cendera mata dan buah tangan dapat diperoleh di kota Bandar Lampung, di sekitar pantai atau pesan langsung kepada pemilik penginapan.
sumber:


About The Author:

Penulis: M.Joko Lukito
Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste artikel M.Joko Lukito Di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.. Follow me on Twitter Di Sini Add me on Facebook Di Sini.

0 komentar:

mengatakan...

KomentarImage Silahkan Menuliskan Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silahkan Pilih Account yang sesuai dengan Blog/Website anda Dan Jika Anda Tidak Memiliki Account Apapun Maka Pilihlah Komentator Sebagai Anonymous...Terima Kasih.